Jelajahi Keindahan Kota Hongkong Bersama Adira Finance

Untuk memberikan apresiasi kepada para jurnalis, Adira Finance mengajak 12 jurnalis termasuk otogenik.com untuk mengunjungi kota Hongkong dengan mengambil tema “Apresiasi Jurnalis 2018 Goes To Hongkong” pada tanggal 23-26 Januari 2019.
Beberapa tempat pariwisata dikunjungi, yang menjadi ikon Negara tersebut dan juga dunia. Berikut tempat-tempat pariwisata yang wajib dikunjungi :
  1. Victoria Peak
Tempat tertinggi di kota Hongkong, yang dapat melihat seisi kota yang dipenuhi dengan gedung-gedung bertingkat yang dijadikan tempat tinggal masyarakat setempat dan juga dijadikan sebagai perkantoran.

 

  1. Madame Tussauds
Lokasi yang berlokasi di Victoria Peak ini menampilkan puluhan patung lilin yang sesuai dengan aslinya dari tokoh-tokoh dunia dan juga artis internasional, seperti Mahatma Gandhi, Donald Trump, Barack Obama, Beatles, Michael Jackson, Jacky Chan, Andi Lau, Madonna, Taylor Swift dan masih banyak lagi.

 

  1. Causeway Bay
Pusat kota Hongkong yang dipenuhi dengan tempat-tempat belanja eksklusif dan juga tempat tongkrongan masyarakat Hongkong.

 

  1. Disneyland Hongkong
Tempat wisata yang terkenal di Hongkong menampilkan berbagai permainan dan juga hiburan untuk keluarga terutama anak-anak.

 

  1. Garden State
Garden State merupakan taman di pusat kota Hongkong yang menampilkan telapak tangan asli dari artis dan actor internasional, baik lokal maupun internasional.

 

  1. Ngong Ping 360
Kereta gantung atau masyarakat Hongkong sebut Cable Car merupakan yang terpanjang di dunia yaitu 5,4 km yang membelah bukit untuk mencapai Patung Budha yang terkenal di Hongkong.
  1. Ladies Market
Pasar malam di Hongkong yang menjual berbagai aksesoris dan souvenir Hongkong yang dibandrol dengan harga cukup miring. Bukan hanya turis lokal yang banyak berkunjung kesana, tetapi juga turis internasional banyak mengunjungi pasar malam tersebut untuk membeli oleh-oleh khas Hongkong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *