Peserta Kampanye Keselamatan Adira Meningkat 20 Persen

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) untuk keempat kalinya sejak tahun 2014, kembali menggelar ajang penghargaan Safety Campaign Award (SCA) 2018. Virus road safety di kalangan komunitas motor se-Jabodetabek ini juga mengalami peningkatan peserta sebesar 20% dibandingkan tahun sebelumnya yaitu 120 komunitas motor se-Jabodetabek.
Penganugerahan penghargaan SCA 2018 berlangsung akhir pekan lalu, di Paradigma Cikini, Jakarta. Turut hadir dalam penganugerahan kali ini yaitu Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance, Hananta Praditya, Chief HR & General Service Officer Adira Insurance, serta Edo Rusdyanto, Ketua Dewan Juri SCA 2018.
Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance menjelaskan, kembalinya digelar Ajang SCA ini, selain untuk memberikan apresiasi bagi komunitas motor yang mengkampanyekan keselamatan di jalan, namun juga sebagai komitmen kami untuk terus menularkan virus road safety. “Serta berjuang secara bersama-sama untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan khususnya di wilayah Jabodetabek,” ungkapnya.
Sejauh ini, lanjut Wayan, ajang SCA merupakan salah satu kontribusi Adira Insurance untuk mendukung program pemerintah dalam memangkas angka fatalitas kecelakaan lalu lintas jalan. “Dan Untuk menyempurnakan tujuan dalam menurunkan angka fatalitas di jalan, di SCA 2018 ini Adira Insurance juga memperluas area kepesertaan dari yang semula hanya mencakup wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek), kini diperlebar dengan mencakup wilayah dari Bogor (Jabodetabek),” urai Wayan.
Dengan mengusung tema Bikers Ready for Road Safety, para bikers diajak untuk membuat kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar.
Setelah melewati berbagai tahapan, SCA 2018 telah menghasilkan sejumlah penerima anugerah yang terdiri dari:
  1. Juara 1 CBR Tangerang Club (CBR TAC)
  2. Juara 2 Independent Bikers Club (IBC) Jakarta
  3. Juara 3 Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi
Serta Penghargaan kategori khusus yang diberikan kepada:
  1. Kutu Community sebagai Digital Guerilla Strategy
  2. CBR Club Indonesia Region Bekasi sebagai Best Community Influence
Selain itu, diberikan juga Penghargaan untuk Mentor Terbaik SCA 2018 yaitu Rully Wisaksono dari Koster Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *