Baru Meluncur, Dua Unit Mercedes Benz G63 Edition One Ludes Terjual

Prestige Motorcars yang baru saja meluncurkan Mercedes Benz G63 hanya mendapat dua jatah unit, dan keduanya sudah ludes terjual untuk konsumen Jakarta dan Surabaya. Hal ini ditegaskan oleh Presiden Direktur Rudy Salim di sela-sela acara peluncurkan di Jakarta baru-baru ini.
“Mercedes G63 Edition One hanya diluncurkan di tahun pertamanya (2018) dan tidak diproduksi lagi di tahun-tahun berikutnya. Mobil ini sangat special karena memiliki tenaga yang kuat dengan desain yang mewah dengan ketrampilkan offroad yang luar biasa,” jelas Rudy.
Mercedes G63 dilengkapi mesin V8 biturbo AMG 4.0L 577 hp dengan torsi maksimum 850 Nm dan kecepatan maksimum mencapai 250 km/jam. Bahkan mobil mampu berakselerasi 0-100 km hanya dalam waktu 4,4 detik. Transmisi otomatis ke empat roda menawarkan percepatan yang dinamis.
Untuk ketrampilan offroad, pengemudi dapat menyesuaikan suspense sesuai kebutuhannya dengan menggunakan AMG Ride Control, Dynamic Select, dengan mode mulai dari Comfort, Sport atau Sport+. Dan untuk warna, Prestige menyediakan warna sebanyak 23 warna pilihan yang disesuaikan dengan keinginan konsumen.
Sedangkan interior, Prestige juga menyediakan 7 pilihanwarna untuk dashboard dan trim. Selain itu juga Mercedes Bens G63 Edition One tersedia untuk beberapa penambahan equipment, yang akan mampu meningkatkan kecepatan hingga 20 km.
“Tampilan keseluruhan eksterior mobil dilengkapi dengan grill Panamericana dan knalpot samping yang seluruhnya berjumlah 4 knalpot dan dengan lima pilihan warna pelek,” tukas Rudy. Kelebihan Mercedes G63 Edition One dibandingkan Mercedes G63 Standar di bagian interior yang sudah dilengkapi dua tv sedangkan yang standard masih satu tv.
Adapun harga Mercedes Bens G63 Edition One dibandrol dengan harga Rp 7,2 M Off The Road, sedangkan untuk G63 Standar ditawarkan dengan harga Rp 6,7 M Off The Road. Prestige juga memberikan garansi selama 2 tahun atau 20 ribu km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *