Seri Terakhir, Intersport World Stage 2018 Undang Drifter Mancanegara

Puncak dari rangkaian event Intersport sepanjang tahun 2018 yaitu Intersport World Stage seri terakhir yang akan digelar di The District Street , BSD CITY pada tanggal 17-18 November 2018 akan mengundang para Drifter dari mancanegara untuk bertanding melawan para drifter nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas UMUM.
“Dimana 16 Drifter terbaik indonesia akan diuji kemampuannya untuk melawan para Drifter Internasional di event ini. Dan melalui ajang Intersport World Stage ini, kami ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta automotive,” imbuh Kent, Brand Manager Intersport di Jakarta baru-baru ini. Selain itu, Intersport World Stage juga menghadirkan lebih dari 50 proper car terbaik dari 12 kota yang telah di kujungi intersport.
Selain kelas umum, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar dan juga para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di Intersport World Stage , sebagai kelanjutan dari event Intersport.
Deretan mobil modifikasi dengan mengusung konsep proper car, juga akan dikemas dalam konsep yang sangat berbeda dengan event modifikasi lainnya, selain itu intersport juga akan menghadirkan beberapa mobil legendaris Indonesia.
Selain dua acara utama, di dalam Intersport Word Stage ini juga terdapat ajang Drift  Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition. Puncak gelaran yang cukup dinantikan selama dua hari ini adalah ‘Drift Show’ yang akan memperlihatkan aksi – aksi Drifter selebriti Indonesia  seperti  Akbar Rais ,  Alinka Hardianti & Drifter lainnya.
“Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu; Taxi Drift, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest hingga pengalaman interaktif, pria punya selera melalui platform THE PENT HOUSE,” tambah Kent.
Intersport juga akan menghibur pengunjung dengan penampilan Band Perfomance papan atas Indonesia yaitu Bondan Prakoso, Armada & NOAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *