Resmi Meluncur, Suzuki GSX 150 Bandit Dibandrol Rp 26 Juta

Suzuki GSX 150 Bandit yang secara resmi diperkenalkan pada ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu kini secara resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk market Indonesia.
Suzuki GSX 150 Bandit diklaim dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan mulai dari sebagai transportasi harian hingga menjalankan hobi yang disukai. Sebagai sepeda motor untuk segala kebutuhan GSX 150 Bandit menyatakan dirinya sebagai teman satu tujuan.
“Dengan peluncuran, Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktivitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktivitas touring,” jelas Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS disela-sela peluncuran baru-baru ini.
Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150 cc fuel injection, double over head chamsaft (DOHC), LED Headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System serta fitur shuttered key system dan petal disc brake. Dan dibandrol dengan harga Rp 26 juta (OTR Jakarta)
Sepeda motor yang diluncurkan secara resmi ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu Mettalic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.
Dalam peluncurannya PT SIS juga membuat program penjualan yang sangat menarik yaitu Trade For Upgrade, program dimana calon konsumen GSX 150 Bandit cukup menyerahkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya dan akan diberikan ekstra insentif sebesar Rp 3 juta dari SIS dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX 150 Bandit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *