Jakarta Custom Culture 2018, Targetkan 15 Ribu Pengunjung

Ajang modlflkasi Jakarta Custom Culture (JCC) yang mempertemukan penggemar kustom dan modifikasi ini akan dlgelar d: Gamblr Expo Kemayoran, Jakarta, pada 27<28 Oktober 2018 yang akan mengangkat tema “Drive, Ride, Rock n Roll”.
Penanggung Jawab JCC, Andry Agus Adrlan menjelaskan, dengan  tema ini mengajak penggemar budaya kustom untuk memlllkl jlwa muda bebas berkarya dalam mengekspresukan diiri. “‘Dnve, Ride, Rock n Roll‘ memlllki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dlmiliki, apapun hasil sebuah karya itu semua patut dlbanggakan,” ujar pria yang akrab dlsapa ’Black’ inl.
Setelah dlselenggarakan pertama kali pada Agustus tahun 2016 dl Parklr Selatan Senayan Jakarta, JCC langsung menyulut mlnat custom enthusiast darn berbagal wulayah dl lndonesua. Tahun berlkutnya, JCC dlselenggarakan selama dua hari pada 21-22 Oktober 2017 ch Gamblr Expo, Kemayoran, Jakarta dengan mengusung konsep Old School Vs New School.
Pada tahun ketlga penyelenggaraan JCC mi, konsep yang ditampllkan akan berbeda dengan menghadirkan unsur custam culture lifestyle lebih banyak dari sebelumnva. Jlka dalam dua penyelenggaraan sebelumnya modiflkasi motor dan mobll mendomlnasi, kali ini penambahan unsur kerajinan tangan, fashion, foto dan seni akan menvemarakan acara hasil kolaboras Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media.
“DI tahun ketlga ini kaml ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supava masyarakat Indonesua leblh mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia,” kata Black.
Selain menampilkan karya-karya kustom dan modiflkasi, JCC 2018 Juga menyapkan Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Buulder Performance, custom bicycie, parade dan panggung musuc.
Beragam komunitas juga akan ambll bagian dalam acara inI muIaI dari komunltas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil. Acara ini di sponsori Bukalapak, Bank BJB, IMS, dan Artlc.
“Dan pelaksanaan JCC ketiga ini, kami menargetkan jumlah pengunjung mencapai 15 ribu orang. Dibandingkan tahun lalu naik sekian persen yang hanya dihadiri sebanyak 7.687 orang,” pungkas Black

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *