Honda Resmikan Dealer Ke-146 Di Cikupa, Tangerang

Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Tangerang dengan meresmikan Dealer Honda Arta Cikupa, hari ini (26/9). Dealer resmi Honda ini merupakan yang ke-11 di area Tangerang, sekaligus yang ke-146 secara nasional. Honda Arta Cikupa beralamat lengkap di Jl. Raya Serang KM 14, Cikupa, Kab, Tangerang, Banten.
Berdiri di atas area seluas 6.625 m2 dan luas bangunan 8.856 m2, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Honda Arta Cikupa memiliki showroom seluas 462 m2  yang nyaman dan modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.
Tak hanya itu, Honda Arta Cikupa juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 1 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 3 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.
“Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,”  papar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.
Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan enam dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 146 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 199 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *