Berpotensi Besar, Suzuki Resmikan Outlet 3S di Pati

Belum lama ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet 3S PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati,  Jawa Tengah.  Outlet RAM Pati sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) dan kini telah menjadi outlet 3S (Sales, Service, dan Sparepart).
Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. “Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ungkapnya.
Dari segi wilayah, Pati merupakan Jalur Pantura di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan, dan Rembang. Secara penjualan, Pati juga memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8 % terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K).
Outlet yang berlokasi di Jl. Raya Pati – Juwana  Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.
Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar PT. SIS.
Fasilitas bengkel sangat mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *