Komunitas Nuvolks Gandeng Klub Harley Garut Touring Bersama

Komunitas para pengguna New Volkswagen yang tergabung dalam komunitas Nuvolks sukses menggelar touring bernuansa Family Gathering dengan mengambil rute Jakarta-Garut-Jakarta akhir pekan lalu. Dalam touring kali ini, komunitas Nuvolks menggandeng Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut untuk melakukan touring bersama.

Muhammad Ilhami, Ketua Pelaksana Touring Nuvolks menjelaskan, kegiatan rutin ini merupakan acara acara dua mingguan seperti morning run, breakfast bareng, atau coaching clinic, dan biasanya setiap 2-3 bulan menggelar touring. “Dan salah satunya agenda pentingnya adalah konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut,” beber Ilham.

Pria yang akrab di sapa Ilham tersebut menerangkan bahwa Nuvolks kebetulan menjalin relasi yang cukup baik dengan HDCI. Dari awal rencana untuk touring bersama itu sudah sangat disambut baik. Salah satu rencana adalah mampir ke restoran Pujasega yang kebetulan pemiliknya memang anak Harley.

“Kami pun diundang khusus untuk sekadar kopi darat (kopdar) untuk ngopi-ngopi gratis, yang dikemas dengan panen raya yang kebetulan tempatnya itu asyik sekali di Kampung Muara Sunda (KMS), Garut,” tukasnya yang mengucapkan banyak terima kasih kepada HDCI Garut atas sambutan hangatnya kepada Nuvolks.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini diikuti oleh 21 member Nuvolks ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member dari beberapa wilayah khususnya Jakarta dan Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *