Suzuki GSX150 Bandit, Lebih Nyaman Berkendara Jarak Jauh

Sejak diperkenalkan di GIIAS 2018 lalu, Suzuki GSX150 Bandit yang telah diperkenalkan awal Agustus 2018 lalu belum pasti kapan akan mulai dijual di Indonesia.Namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membedah kelebihan dan spesiasifikasi dari GSX150 Bandit di Jakarta, hari ini (Kamis, 6/8).

Suzuki GSX150 Bandit memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak dan kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpangnya. Bahan yang empuk hingga membuat pengendara dan penumpangnya nyaman untuk berkendara hingga jarak jauh.

“Keunggulan ini masih mengikuti nilai-nilai filosofi Suzuki Bandit yang telah ada dan berevolusi sejak tahun 1989 hingga saat ini, yaitu motor untuk segala keperluan dan nyaman untuk dikendarai. Ditambah lagi, ukuran jok dengan panjang 101.2 cm dengan alas busa yang empuk akan terjamin kenyamanannya,” tukas Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head SIS di sela-sela acara tersebut.

Sedangkan untuk dimensi motor total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm.

Suzuki GSX150 Bandit dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection ang telah terbukti kehandalannya yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Dan dapat menyemburkan tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

Walaupun secara resmi belum diluncurkan, namun dalam acara tersebut, SIS juga memperlihatkan aksesoris yang dapat digunakan di GSX150 Bandit yang cocok digunakan untuk touring perjalanan jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *