X-MOC Deklarasikan Pengda Jakarta Raya

Bertempat di dealer mitsubishi Bumen Redja Abadi, Tebet Jakarta Selatan. Akhir pekan kemarin, para pecinta dan pengguna mitsubishi Xpander yang tergabung dalam X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) Indonesia melantik sebanyak 11 ORANG pengurus pengda Jakarta Raya.

Ibnu Iqbal, Ketua Pengda Jakarta Raya memaparkan tentang berdirinya komunitas ini, menurutnya pengda jakarta raya sudah mulai dibentuk sejak beberapa bulan lalu tetapi baru secara resmi di deklarasikan.

“Dengan terbentuknya pengda jakarta raya ini, kami akan meneruskan program yang sudah kami rencanakan secara lebih baik lagi, tegasnya.

Lebih jauh ibnu menjelaskan, saat ini X-MOC sudah memiliki 20 pengda dan 22 chapter, sementara itu untuk program kerja kedepan yang terdekat adalah mensukseskan Jambore Nasional sekaligus ulang tahun pertama X-MOC yang berlokasi di Salatiga, jawa Tengah, jamnas pertama ini akan dihadiri seluruh anggota X-MOC dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu kegiatan lain yang sudah kami rencanakan adalah Family Fun Day ketiga yang akan digelar di Jakarta.

Adapun jumlah anggota X-MOC seluruh Indonesia berjumlah 1.700 orang dan untuk X-MOC Pengda Jakarta Raya sendiri berjumlah 200 orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *