Adira Finance Dukung Aksi Solo Ride Jakarta – Himalaya Sejauh 15.000 Km

Perjalanan solo riders dalam menempuh jarak sejauh 15.000 KM, Jakarta menuju Himalaya yang akan dilakukan Gunadi, mendapat dukungan totalitas dari berbagai sponsor. Lewat kampanye yang diboyongnya yaitu keselamatan berkendara, kegiatan ini mendapat simpati dari Adira Finance. Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini mendukung secara penuh aksi solo ride tersebut.

“Adira Finance turut menjadi sponsor untuk mendukung misi Gunadi mengkampanyekan keselamatan berkendara ke berbagai negara yang dilintasinya,” tegas Swandajani Gunadi, Direktur Marketing dan SDM Adira Finance di sela-sela prosesi pelepasan di Jakarta, akhir pekan lalu

Selain itu, kegiatan solo ride ini turut didukung oleh Kementerian Perhubungan RI, ditandai dengan pelepasan yang dilakukan secara langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama dengan Ibu Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing dan SDM Adira Finance serta beberapa duta besar negara sahabat dan beberapa pihak yang mendukung acara tersebut.

Jarak perjalanan solo ride yang akan ditempuh Gunadi adalah 15.000 km, dengan melewati enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Nepal dan India dengan membawa misi diantaranya aksi keselamatan jalan, keberhasilan pembangunan nasional, pelestarian lingkungan hidup, persahabatan antar bangsa dan brotherhood has no border.

“Kami berharap semoga perjalanan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan selamat sampai ke tempat tujuan serta misi yang dibawa dapat tersampaikan secara menyeluruh tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh negara yang dilewati dalam perjalanan ini,” ujar Swandajani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *