Rayakan HUT Pertama, NXI Zombie Bentuk Tim Relawan Narkoba

Dalam merayakan ulang tahunnya yang pertama di Bekasi akhir pekan lalu, Nissan X-Trail Indonesia (NXI) Chapter Bekasi atau yang menamai komunitasnya dengan NXI Zombie, membentuk tim Relawan Narkoba yang seluruhnya berjumlah 28 orang.

Valeantie Risha, Ketua NXI Zombie menjelaskan, bersamaan dengan perayaan ultah pertama komunitas ini pihaknya bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), melakukan penyematan pin untuk kampanye anti narkoba di kalangan anggotanya.

Pada perayaan HUT teraebut, dilakukan penempelan stiker di mall Bekasi Cyber Park (BCP) oleh Kasubid Masyarakat dan Pendidikan, Sudirman S.Ag Msi dari Pusat Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Serta penyematan pin ke semua member NXI Chapter Bekasi oleh Sudirman S.Ag Msi. “Lewat perayaan ultah ini kita juga ingin menciptakan generasi yang sehat dan kreatif sejalan dengan  tema one for togetherness untuk menciptakan kebersamaan,” tutur Risha.

Risha menambahkan, pihaknya serius membantu kampanye anti narkoba ini di komunitasnya karena bersamaan dengan penyematan pin dan penyerahan sertifikat komitmen member memerangi narkoba, pihaknya juga membentuk tim relawan.  Dengan semakin banyak relawan yang direkrut, akan lebih mudah bagi komunitasnya membantu untuk memerangi narkoba.

“Anggota relawan yang berjumlah 28 orang ini diambil dari semua chapter, dan juga dari pengurus pusat. Ini untuk menunjukkan bahwa kita tidak hanya mengisi kegiatann komunitas  dengan aktivitas touring tapi juga kegiatan sosial dan aktivitas lain yang bermanfaat,” jelas Risha.

NXI Chapter Bekasi terbentuk pada 4 Agustus 2017 dan saat ini bergabung di Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). “Selain dari Kota Bekasi, member kita juga berasal dari Cikarang dan Karawang. Total yang tercatat ada 30 member. Dalam waktu dekat kita akan adakan baksos penghiijauan. Semua aktkivitas akan kita lakukan step by step,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *