Hanya 2 Unit Tersedia, Salah Satu Huracan Performante Spyder Sudah Terpesan

Setelah minggu lalu menghadirkan satu-satunya Aston Martin Vanquish S Ultimate di Indonesia, Prestige Motorcars  kali ini kembali menghadirkan supercar Limited Edition lainnya yaitu Lamborghini Huracan Performante Spyder yang hanya tersedia dua unit di Indonesia.

Rudi Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars menjelaskan, mobil ini memang khusus dirancang untuk jalur track dan biasa. “Dengan kecepatan maksimum mencapai 325 km/jam Huracan Performante Spyder mampu berakselerasi mulai 0-100 km hanya dalam waktu 3,1 detik,” urai Rudi di sela-sela peluncuran di Jakarta belum lama ini.

Kedua Lamborghini ini menggunakan serat karbon di hampir seluruh bodi alumuniumnya. Desain elegan dan ringan berkat system aerodinamis aktif yang dipatenkan Lamborghini, yang diperkenalkan pada Huracan Performante yaitu Aerodinamics Lamborghini Attiva atau ALA.

“Kedua mobil ini juga dilengkapi system Lambattghorma Inerziale (LPI) Lamborghini terbaru yang mengatur semua system elektronik mobil secara real time. Termasuk juga mengaktifkan ALA  dalam waktu kurang dari 500 milidetik,” imbuh Rudi.

Huracan Performante Spyder dilengkapi system suspense yang disempurnakan, ESC yang dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) yang lebih responsif. Sistem mode driver Lamborghini yang terdiri dari STRADA, SPORT dan CORSA yang memungkinkan pengaturan yang disesuaikan. Serta atap yang memakai system electro hydraulic.

“Kedua Lamborghini masing-masing dibandrol dengan harga Rp 14,8 miliar off the road dengan beberapa pilihan opsional. Dan kami bersyukur salah satu unit ini sudah terpesan oleh salah satu masyarakat Indonesia,” pungkas Rudi yang enggan menyebutkan siapa konsumennya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *