Pertama Kali, Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Di Pangkal Pinang

Melihat animo masyarakat Pangkal Pinang terhadap produk Mitsubishi yang terus mengalami pertumbuhan yang signifikan, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122 di seluruh Indonesia, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang, Bangka Belitung baru-baru ini.

Lokasi dealer ke-28 atas kerjasama Mtisubishi dan LBUM berada di area pusat kota Pangkal Pinang yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri Kepulauan Bangka Belitung sehingga semakin mendekatkan layanan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktivitas maupun bertempat tinggal di Pangkal Pinang.

“Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang, dibuktikan dengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga 6 kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI yang meresmikan dealer tersebut bersama dengan Bustomi Bursa, Direksi LBUM Group.

Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Berlokasi di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini dilengkapi dengan area showroom seluas 510m2 dan luas area workshop 840m2.

Waktu operasional dealer ini di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang di nomor telepon (0717)-422333 untuk melakukan service booking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *