Marquez Berempati Kepada Korban Gempa Lombok Dalam Bahasa Indonesia

Gempa bumi di Lombok yang memakan korban ratusan jiwa turut mengundang keprihatian pembalap MotoGP Marc Marquez. Rider tim Repsol Honda yang beberapa kali mengunjungi Indonesia ini juga turut mendoakan bagi korban gempa Lombok.

Ungkapan ini disampaikan Marquez melalu akun twitternya @marcmarquez tanggal 20 Agustus 2018. Yang menarik, keprihatinan rider Spanyol ini diucapkan dalam bahasa Indonesia. Sontak netizen Indonesia pun memberi komentar dan memuji Marquez.

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan dan moral. Kami selalu bersama kamu! #Indonesia,” ucap Marquez dalam akun twitternya.

Sontak ribuan netizen Indonesia pun memberi komentar dan memuji Marquez.

 

“This is mean so much to me. Thank you, from indonesia,” kata pemilik akun @miaveranika_30

 

“Thanks Marc…. Your tweet is great for us…. Semoga anda trs sehat dan bisa memberikan tontonan menarik untuk kami… Be succeed and have a great race,” timpal fans Marquez dengan akun @Jo_Onesima

 

“Terima kasih untuk Doa, simpati , Dan support nya yang kamu berikan @marcmarquez93,” komentar penggemar wanita dengan akun @NurhayatiYuna18

 

Marquez sendiri memiliki basis penggemar yang sangat banyak di Indonesia. Karena itu Indonesia merupakan negara yang tidak asing lagi bagi Marquez.

Sudah beberapa kali ia mengunjungi Indonesia dalam beberapa kesempatan, diantaranya kampanye aman berkendara, meet & greet dengan fans Indonesia, dan launching tim Honda Repsol MotoGP musim 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *