Unik, Tema Yang Di Usung Innova Community Rayakan HUT Ke-12

Mengingat semakin tumbuh pesatnya Innova Community (IC) dalam 4 tahun terakhir, maka dalam rangka memperingati Ulang Tahun nya yang ke 12 tahun yang jatuh di tanggal 23 July 2018 lalu, IC mengusung tema “Roket” dalam perayaannya tersebut.

“Ibarat ROKET yang meluncur ke atas dengan cepat, kegiatan positif kami tidak hanya khusus yang berhubungan dengan mobil Innova saja, tetapi banyak hal yg dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami ke berbagai sektor antara lain lingkungan, literasi, bumi dan masyarakat umum. Ini merupakan bentuk komitmen Innova Community sebagai komunitas otomotif untuk terus berupaya menjadi bermanfaat untuk semua,”imbuh  Fransisca selaku Ketua Harian Innova Community Pusat. –

Dalam perayaan HUT IC yang ke-12 dilaksanakan secara paralel oleh masing-masing chapter, dari 33 chapter Se-Indonesia & Malaysia dari tanggal 23 – 29 Juli 2018 mendapat dukungan dari Auto 2000 Cibinong dan Pasteur – Bandung, Bengkel GA (Garage Autowerks) – Bandung dan Master Piece – Bandung.

Berbagai macam kegiatan dilakukan dalam perayaan HUT Ke-12 ini, antara lain : potong kue, kopdar bersama, touring jarak pendek, bakti sosial, coaching clinic dan lain2. Acara puncak nya di rayakan di Pusat Jakarta dengan menggelar touring ke Cibodas – Puncak – Bogor tgl 28 sd 29 July 2018.

Dalam agenda yg berlangsung dua hari tersebut, dihadiri oleh member Innova Community dari berbagai Chapter baik di Jabodetabek, maupun di luar Jabodetabek seperti – Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, bahkan dari luar Jawa yaitu Lampung, Palembang dan Sumatera Barat. Dengan total peserta sekitar 386 orang dan 138 Kendaraan.

Sementara itu, Ketua Umum Innova Community mengucapkan banyak terima kasih kepada  pihak sponsor, semua anggota dan jajaran pengurus pusat serta seluruh chapter baik di Indonesia maupun di Asean yang telah bekerjasama selama 12 tahun ini.  “Besar harapan kami, Innova Community akan menjadi Komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua. We are not a Club, We are a FAMILY,” pungkas ujar Nugraha Reza – Ketua Umum Innova Community dalam siaran pers nya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *