Hanya Satu DI Indonesia, Aston Martin Vanquish S Ultimate Dibandrol Rp 14,5 Miliar

Prestige Image Motorcars yang merupakan importir supercar, baru-baru ini memperkenalkan satu dari 175 unit Aston Martin Vanquish S Ultimate yang diproduksi di seluruh dunia. Bahkan untuk Asia Pasifik sendiri hanya mendapatkan jatah 5 unit dan salah satunya mendarat di Indonesia.

Vanquish S Ultimate merupakan bagian dari Aston Martin Vanquish Top of Line, yang mengusung mesin N/A (Naturally Aspirated) V12 6L yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 595 hp dan berakselerasi 0-100 km dalam waktu 3,5 detik dengan kecepata maksimum mencapai 323 km/jam.

Menurut Presiden Direktur Prestige, Rudy Salim, edisi terbatas Vanquish S Ultime ini hadir dengan warna terbaru Xenon Grey yang dibalut dengan carbon di seluruh bodi mobil. “Terdapat juga serat karbon pada thread plates dan Ultimate sill plaque serta jahitan quiting khusus yang dijahit pada kursi serta bodi headrest Ultimate,” tukas Rudi.

Dengan harga Aston Martin Vanquish S Ultimate yang dibandrol Rp 14,5 miliar Off The Road, berbagai kelebihan diberikan kepada konsumennya. Meski hanya satu unit dijual di Indonesia, Prestige memberikan garansi 5 tahun service gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Sementara itu, Fransisca Handayani selaku Genaral Manager Marketing & Sales Aston Martin Jakarta menjelaskan, suatu kebanggaan tersendiri bisa mendatang mobil Aston Martin Limited Editon ini. “Disebut edisi terbatas, karena mobil ini memiliki power dan performa yang luar biasa yang jarang didapatkan di mobil-mobil supercar lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *