Berkolaborasi Dengan Pertamina, Daihatsu Luncurkan Oil Terbaru

Belum lama ini, Daihatsu yang bekerjasama dengan Pertamina Lubricant meluncurkan pelumas terbarunya yaitu Daihatsu Genuine Oil (DGO) 5W-30 dan DGO 10W-40. Kedua oli ini merupakan oli mesin yang didesain khusus dengan performa tinggi demi mendukung performa mesin kendaraan agar pelanggan selalu aman dan nyaman dalam berkendara.

Daihatsu Genuine Oil sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas  yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

Peluncuran ini juga menambah sederet line-up atau varian baru setelah peluncuran dua produk Daihatsu Genuine Oil lainnya pada tahun sebelumnya, yaitu DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmission Fluid SAE 80W API GL-4 dan Differential Gear Oil SAE 90 API GL-5.

Berikut ini adalah detail spesifikasi dan fungsi kedua produk tersebut :

  1. DGO 5W-30 dengan spesifikasi API SN/GF-5, melindungi mesin agar selalu dalam kondisi prima, mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan anda.
  2. DGO 10W-40 dengan spesifikasi API SN, pelumas sintetik yang melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat sekalipun.

“Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya. Daihatsu juga terus berkomitmen dalam mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual berkualitas,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pelanggan Daihatsu sudah bisa mendapatkan produk ini di Part Shop atau Dealer Daihatsu terdekat di seluruh Indonesia mulai awal September mendatang, dengan harga yang kompetitif dibanding merek lain sejenis. Untuk oli DGO 5W-30 adalah Rp 97.000 per-liter, dan Rp 80.000 per-liter untuk DGO 10W-40.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *