Seberapa Laris Xpander di GIIAS? Cek di Sini!

Meski mendapat perlawanan berat dari All New Ertiga, Mitsubishi Xpander belum kehilangan pamor di gelaran GIIAS yang berakhir Minggu kemarin (12/8). Dari total surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk selama 11 hari pameran, Xpander menjadi primadona Mitsubisi dengan capaian SPK sebanyak sebanyak 2.689 unit atau 60 persen dari total penjualan Mitsubishi di GIIAS.

Secara total, pemesanan Mitsubishi sepanjang GIIAS mendulang  4.509 unit SPK, dari target semula hanya 3.500 SPK.

Tempat kedua penjualan terbanyak ditempati Pajero Sport dengan angka pemesanan 1.584 unit, atau berkontribusi sebesar 35 persen, dan sisanya sebanyak 5 persen diisi Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan kami Xpander dan Pajero Sport. Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, Xpander terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen kami, dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Sejak pertama diluncurkan di ajang yang sama tahun lalu, Xpander sudah terjual 80 ribu unit, dimana 60.000 unit diantaranya sudah dikirimkan kepada konsumen per 29 Juli 2018. Pada periode Januari – Juni 2018 angka wholesales Xpander mencapai 39.948 unit, dengan penguasaan pangsa pasar small-MPV sebesar 29,7 persen.(HM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *