Menjadi Official Olimpiade Tokyo 2020, Bridgestone Gandeng Atlet Bulutangkis Dan Angkat Besi

Bridgestone Tire Indodnesia (Bridgestone Indonesia yang menjadi mitra olimpiade sedunia, mengumumkan dukungannya pada pemain bulu tangkis peringkat no. 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan juga Kevin Sanjaya Sukamuljo serta peraih medali Olimpiade angkat besi Eko Yuli Irawan.

Ketiga atlet ini telah menjadi brand ambassador dan akan ikut serta dalam agenda Bridgestone di Indonesia dan tentunya akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasinal yang telah mencapai pernghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan dan kegigihan, kerja keras dan integritas mereka. Mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian setiap atlet dan Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung marcus, Kevin dan Eko agar mereka dapat mewukujkan impian mereka pada olimpiade Tokyo 2020.” ujar President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.

Selain menjadi mitra olimpiade dunia, Bridgestone Corporation menjadi mitra pendiri Olimpiade pertamadari saluran Olimpiade di bulan Agustus tahun 2016. Perjanjian 4 tahun perusahaan dalam memberikan dukungan untuk peletakan platform digital dengan misi untuk merayakan gerakan Olimpiade dan atlet kelas dunia setiap hari sepanjang tahun.

Sedangkan ketiga atlet yang dipersiapkan ke Olimpiade Tokyo tersebut mengaku sangat bangga mendapat dukungan dalam olimpiade bergengsi tersebut. “Kami senang kita udah dapet bantuan dari Bridgestone, kita harus selalu persiapkan diri untuk bertanding,” kata Markus dan Kevin yang saat ini menduduki peringkat 1 dalam Badminton World Federation.

Bridgestone Corporation sendiri merupakan mitra resmi dunia pada komite Olimpiade Internasional atau Olympic International Commitee (IOC) sejak 13 Juni 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *