LOADING

Type to search

Berita Nasional

Daihatsu Luncurkan New Xenia Dan Sigra Special Edition Di GIIAS 2018

Ryan 5 days ago
Share

Dalam menyemarakkan ASIAN Games mendatang yang akan berlangsung tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang mendatang, Daihatsu menampilkan dua mobil Special Edition ASIAN Games yang bertemakan Sporty di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang.

Great New Xenia Special Edition dikembangkan dengan konsep Luxury & Sporty Family MPV. Exterior mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen merah yang menegaskan kesan sporty, serta black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutter.

Interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.  Serta terdapat audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest.

Great New Xenia special edition ini hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission, dan dapat langsung dibawa pulang dengan harga Rp 213.000.000,- untuk manual dan Rp 224.000.000,- untuk automatic.

Begitu juga dengan Sigra SE ini, Daihatsu hanya mengeluarkan 18 unit, angka ini diambil dari Asian Games ke-18. Sigra SE ini terdiri dari 10 unit transmisi manual dan 8 unit transmisi matic.

Pada special edition ini, Daihatsu mengusung warna hitam dengan balutan warna hitam pada body mobil serta accent garis merah pada bagian bonnet side back door. Pada bagian depan ditambahkan black painted fog lamp bezel dan black painted front grille, dan black window glass film, black painted muffler cutter serta new sporty black painted alloy wheel pada bagian samping dan belakang. Untuk memperkuat kesan sporty diberikan warna merah pada door mirror.

Pada bagian interiordidominasi dengan warna hitam pada bagian AC Vent ornament, Dashboard, Center Cluster, dan untuk memperkuat kesan mewah diberikan Black genuine leather pada steering wheel , door trim dan seats dengan accent red stitched.

Sigra SE Special Edition disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission dengan harga Rp 144.550.000,- untuk tipe manual dan Rp 157.350.000,- untuk tipe automatic.

“Bagi Sahabat yang tertarik sebaiknya secepatnya ke Booth Daihatsu GIIAS 2018 karena seperti tahun lalu, special edition cepat habis.” lanjut Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer ADM.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *