Kampanyekan #AmanDiJalan, Honda Bawa Perangkat Sensing Simulator Di GIIAS

Dengan mengkampanyekan slogan “Safety for Everyone”, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan Zona Safety di GIIAS 2018. Kali ini, Zona Safety menampilkan simulator Honda Sensing yang dapat dicoba oleh pengunjung booth.

Honda Sensing merupakan salah satu teknologi keselamatan berteknologi canggih dari Honda, terdiri dari 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Melalui simulator Honda Sensing, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda Sensing bekerja.

Melalui simulator dengan desain yang futuristik, pengunjung akan menggunakan kacamata VR yang memberikan sudut pandang sebagai pengendara mobil. Dalam simulasi sepanjang 5 menit tersebut, pengunjung diajak menyetir mobil Honda melalui beberapa kondisi dan situasi jalan dimana setiap fitur Honda Sensing akan diaktifkan satu persatu.

Edukasi mengenai Honda Sensing merupakan bagian dari kampanye #AmanDiJalan  yang dimulai sejak perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Saat itu,  Honda mendirikan Zona Safety dimana pengunjung dapat mempelajari teknologi keselamatan Honda dan cara berkendara yang aman.

Setelah itu, Honda juga telah mengadakan pelatihan secara langsung untuk konsumen dan komunitasnya melalui Safety Driving Clinic yang digelar pada bulan Juli lalu, sedangkan batch keduanya akan kembali digelar pada bulan Agustus 2018.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan, kampanye #AmanDiJalan dilakukan dengan beragam aktivitas untuk mengedukasi konsumen. “Kami berupaya memberikan pelatihan berkendara secara langsung, serta memperkenalkan teknologi keselamatan Honda Sensing melalui simulasi VR,” tutup Jonfis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *