LOADING

Type to search

Berita Nasional

Bermasalah Dengan Bau Tak Sedap Dalam Mobil? Atasi Dengan Produk Ini

Ryan 6 days ago
Share

Sering kali, pemilik kendaraan mengalami masalah bau tak sedap dalam kabin mobilnya. Baik disebabkan polusi asap, debu, uap, jamur, bakteri, virus hingga partikel polutan dan noda makanan maupun minuman. Akibatnya bisa membahayakan pengemudi karena ruang kabin yang bau membuat tidak nyaman.

Kini, permasalahan bau tak sedap pada mobil sudah ada solusinya dari PT Prima Semesta Asia yang meluncurkan produk Ferrox PM 2.5 yaitu filter AC kabin mobil inovasi terbaru yang diproduksi menggunakan bahan Double sided Zorflex Carbon Fiber Composite didukung oleh penggunaan teknologi Elecktrostatic Spraying paling canggih dan modern. Sehingga lapisan karbon aktif fibernya melekat pada dua sisi permukaan filter dengan sempurna.

Produk dari Ferrox tersebut sanggup menyaring partikel polutan dalam udara dengan ukuran diameter 2,5 mikron dan bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin dalam waktu singkat.

“Kami telah melakukan pengujian pada berbagai kondisi menggunakan alat ukur PM 2.5 dalam waktu tiga menit udara dalam kabin mobil bisa mencapai level 0 atau kondisi udara paling bersih. Sedangkan kinerja Ferrox PM2.5 secara efektif memiliki usia pakai selama satu tahun atau dengan berpedoman pada jarak tempuh kendaraan sejauh 15.000Km, mana yang tercapai lebih dahulu,” ungkap Andy Hasten selaku E-Commerce PT Prima Semesta Asia.

Ferrox PM 2.5 tersedia untuk kendaraan jenis SUV dan MPV serta beberapa jenis sedan yang mulai didistribusikan kepada jaringan penjualan PT Prima Semesta Asia di berbagai kota di Indonesia mulai awal bulan September 2018. Selain bisa dibeli secara offline, filter AC kabin yang dipasarkan dengan harga Rp 700.000,- sudah bisa dipesan secara online. “Dan selama pameran GIIAS ini, kami memberikan diskon sebesar 20%,” pungkas Andi.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *