Bertemakan Booth Futuristik, Toyota Tampilkan Teknologi Pintar

Tak ada mobil baru yang diluncurkan di ajang GIIAS 2018, namun berbagai mobil konsep berteknologi canggih dan juga mobil-mobil dress up memenuhi booth Toyota Astra Motor (TAM) yang terletak di Hall 10 ICE BSD Tangerang.

Karena menurut Rouli Sijabat, selaku Manager of Public Relations(TAM, ajang GIIAS ini bukan dijadikan ajang jualan, sebagai sebuah kesempatan bagi Toyota untuk bisa mendukung atau memberikan kontribusi kepada pemerintah yang saat ini sedang menggodok peraturan pemerintah tentang Euro 4.

“Sebagai pemain di industry otomotif, kami sudah siap bila pemerintah sudah memutuskan tentang peraturan Euro 4, produk mobil-mobil terbaru yang kita luncurkan sudah harus sesuai dengan regulasi tersebut,” imbuh Rouli.

Dalam ajang GIIAS ini, TAM mengusung tema tema Empowering Mobility, Beyond Possibility karena ingin lebih mendekatkan masyarakat kepada konsep-konsep futuristik, seperti Concept i-Series ini. Yaitu Concept-i, i-Ride, serta i-Walk. Dan salah satunya menampilkan kata “Hai Indonesia”.

“Seluruh display kami tampilkan sebanyak 28 unit display yang terdiri 4 unit alat peraga seperti special tools – simulator berkendara dan interactive touch dan X-ray mesin hybrid. Serta mobil-mobil konsep seperti C-HR Hybrid, Mira. Serta 18 unit mobil-mobil yang sudah kita pasarkan tetapi sudah dalam bentuk dress up atau modifikasi. Serta beberapa mobil reli dari Toyota Team Indonesia (TTI),” papar Rouli.

Ia menambahkan, selama GIIAS TAM tidak pernah menghitung berapa jumlah SPK yang sudah terkumpul. “Biasanya jumlah SPK sudah bisa dihitung saat GIIAS selesai dan pihak pelaksana meminta data penjualan selama pameran baru kami sudah bisa menghitung jumlah SPK,” tutup Rouli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *