Tujuh Keunggulan Dari Produk Terbaru Motul

PT Perkasa Teknologi Indolube selaku distributor resmi Motul di Indonesia, resmi meluncurkan pelumas motor terbaru mereka, Motul 300V2 pada Sabtu, (4/8/2018). Produk ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, Motul 300V.

“Perbedaannya adalah produk kali ini jauh lebih ramah lingkungan, karena menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang dihasilkan berkurang sebanyak 18% saat proses pembuatan,” ujar Salman Farouk Al-Hakim, Marketing Manager PT Perkasa Teknologi Indolube.

Seacara keseluruhan, Motul mengklaim ada tujuh nilai jual Motul 300V2 yakni mengoptimalkan perlindungan dari gesekan komponen mesin, daya tahan stabil, traksi oil film yang rendah di kecepatan perputaran rendah.

“Keunggulan lainnya adalah kualitas oil film cukup baik, sehingga menghasilkan gesekan yang rendah pada putaran tinggi, Motul 300V2 juga dapat mengoptimalisasikan tingkat oksidasi sehingga usia pelumas lebih panjang,” tukas Salman.  Dan juga, Motul 300V2 dapat membersihkan mesin dengan baik dan lebih ramah lingkungan.

“Motul 300V2 yang di impor dari Prancis ini, dikhususkan untuk sepeda motor 500cc ke atas baik untuk racing maupun pemakaian harian dibandrol dengan harga Rp 425 ribtu/liter,” tutup Salman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *