Mau Untung Beli Apparel? Mampir Ke DeRide Store di GIIAS 2018

Bekerjasama dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa (distributor resmi helm dan aparel bermerek Nolan , XLite, dan Alpinestars) PT Deride Maksima Sentosa (DeRide Store), turut ambil bagian di ajang GIIAS 2018 yang digelar di ICE BSD Tangerang.

 DeRide yang hadir di booth Hall 1C, menyediakan berbagai macam produk mulai dari helm untuk racing, road dan touring, serta perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel. Selain itu, DeRide juga memberikan fasilitas treatment helm dan apparel secara gratis bagi para pembeli produknya.

DeRide juga menyediakan helm X-lite tipe X802RR yang hampir semua tipenya tertata rapi di etalase. Sebagaimana sudah diketahui, helm X-lite tipe X802RR sangat nyaman saat digunakan untuk uji nyali di sirkuit balap. Helm ini juga sangat ringan dengan bahan composite fiber (Carbon, Glass, Kevlar) dengan hanya berat 1.260 gram (M).

Helm X-lite tipe X802RR mengunakan interior Clima Comfort yang terstruktur oleh carbon fitting sehingga mampu menurunkan suhu tubuh, menurunkan tingkat stress, menstabilkan detak jantung, dan menurunkan produksi asam laktat 12% lebih sedikit. Helm ini juga ready pinlock dan flat visor, serta di-built dengan ventilasi udara yang nyaman dengan DD Ring lock. Untuk kelas premium, helm ini di banderol dengan harga Rp 7.700.000, harga yang sangat ekonomis.

Ada pula beberapa tips menarik yang diberikan oleh Alpinestars dalam menggunakan glove. Bahkan para pengunjung juga diberi kesempatan untuk memiliki sarung tangan jenis FIGHTER AIR GLOVE hanya dengan harga Rp 750.000. (BD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *