DN Pro Cargo, Mobil Barang Masa Depan, Apa Kelebihannya?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan mobil DN Pro Cargo di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang betempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, pada 2-12 Agustus 2018.

Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor, Pongky Prabowo mengatakan pihaknya menghadirkan dan memperkenalkan mobil Daihatsu DN Pro Cargo model Jepang pertama kali kepada publik di Indonesia di acara GIIAS.

“DN Pro Cargo kita kenalkan kepada masyarakat, ini yang pertama kali kita pamerkan di Indonesia. Selain itu kita kenalkan juga mobil model Jepang lainnya yakni Boon Active dan Tanto Custom,” katanya di acara GIIAS, ICE BSD City, Tanggerang baru-baru ini.

DN Pro Cargo adalah mobil listrik (EV) komersial yang mengejar kenyamanan kendaraan mini Easy saat ditumpangi para wanita maupun manula. Lantai rendah dan datar menghasilkan ruang interior yang luas, sementara ruang bagasinya juga didesain sangat nyaman.

Selain itu, Daihatsu yang menampilkan . booth dengan tema “Light You Up” menambah warna-warni, sekaligus memperkenalkan Slogan Global Daihatsu Group yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan. Dan menampilkan mobil-mobil baru untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere), yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car.

Tidak hanya itu, selain DN Pro Cargo, Daihatsu juga menampilkan dua unit mobil model Jepang lainnya yaitu Tanto Custom yang juga baru pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Daihatsu turut memamerkan 3 (tiga) model Special Edition. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition yang tampil sporty dengan nuansa warna Hitam dan Merah yang tersedia masing-masing hanya 18 unit saja. Selain itu, 3 (tiga) unit Terios, dan 2 (dua) unit Sirion dengan berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu pada ajang GIIAS kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *