LOADING

Type to search

Berita Nasional

Asuka Luncurkan 5 Produk Terbaru, Salah Satunya Untuk Xpander

Ryan 1 week ago
Share

Asuka Car TV, salah satu brand TV digital mobil yang semakin diminati, kembali berpartisipasi dalam GIIAS 2018. Tahun ini produsen TV digital mobil tersebut langsung meluncurkan lima produk terbaru, salah satunya head unit Android OEM untuk MItsubishi Xpander.

Head unit dengan nama Android OEM Xpander XP-7 ini sebenarnya sudah banyak terpasang di mobil paling laris dari Mitsubishi itu. Pasalnya Asuka TV telah bekerja sama dengan beberapa dealer Mitsubishi. Teknologi yang digunakan pun sudah di modernisasi yang terkoneksi dengan internet.

“Saat ini teknologi audio sudah mulai bergeser dari pre recorded ke online digital entertainment. Inilah yang sekarang Asuka TV mencoba memperkenalkannya di ajang GIIAS 2018. Apalagi saat ini jaringan internet 2G sampai 4G yang sudah tidak lagi mahal,” ungkap Direktur Utama PT intersis Sejahtera Abadi Erik Lim, ketika ditemui di ICE BSD belum lama ini.

Headunit Android OEM Xpander XP-7 memiliki display sebesar 7 inch dengan Front Panel Full-Glass Capacitive Touch Screen. Desain serta tampilan Headunit Xpander XP-7 ini terlihat OE-Look dan Original, sangat cocok dengan dashboard mobil karena tidak membuat bentuk interior berubah banyak.

OS Android yang menggunakan CPU dari Intel ini akan memberikan kenyamanan dalam mengunduh dan menjalankan aplikasi secara stabil. Selain itu, sudah menggunakan socket plug & play untuk kabel dan kelistrikan. Harganya cukup terjangkau yakni Rp 3,9 Juta.

Berikut produk lainnya yang diluncurkan Asuka TV

  1. Asuka 10 inch Android Multimedia Headunit Asuka PTA-210TV

Produk ini merupakan salah satu tipe terbaru dari seri PTA, menyusul dua pendahulunya, PTA-100 dan PTA-310. Dengan layar besar seukuran 10inch, dan sudut kemiringan layar yang adjustable, dilengkapi dengan kemampuan mengakses Internet serta Built-In Digital TV, maka Headunit ini dapat memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya. Tidak tanggung-tanggung 5 Tahun garansi dijanjikan kepada pelanggan GIIAS 2018 untuk pembelian headunit ini dan seri PTA lainnya. Harganya Rp 9,7 Juta.

 

2. Asuka 6.8 inch Headunit AS-6850CP with Android Auto / Car Play

Produk Asuka lainnya yang menjadi Highlight di event ini dan telah digadang sebagai salah satu produk unggulan, adalah Headunit AS-6850CP. Headunit berukuran layar 6.8” ini menjadi salah satu yang pertama di industri hiburan otomotif Indonesia yang memberikan fitur Android Auto atau Car Play. Android Auto atau Car Play berfungsi dengan cara menghubungkan Smartphone dengan Headunit. Harganya Rp 3,5 Juta.

 

3. 11.8 inch Android Clip-On Headrest Monitor AS-1180AZ

Salah satu cara terbaik untuk menampilkan hiburan bagi penumpang belakang adalah menggunakan TV Headrest Mobil. Android Clip-On Headrest Monitor AS-1180AZ merupakan Headrest 11.8 inch model baru yang belum ada di pasaran, dikarenakan OS Android di Headrest, dan layarnya yang menggunakan IPS Screen. Dengan layar IPS Screen, Gambar yang dihasilkan juga memiliki resolusi tinggi, terlihat sangat jernih dan memiliki kontras warna yang bagus, bahkan ketika melihat dari sudut kemiringan 178 derajat pun, gambar masih terlihat sangat baik. Headrest Monitor yang sudah Full Glass dan tidak memiliki tombol apapun. Dibanderol Rp 8 Juta.

 

4, 13.3 inch Android Clip-On Headrest Monitor AS-1330A

Sama dengan AS-1180A, Headrest Headrest Clip-on AS-1330A memiliki tampilan menyerupai Headrest Clip-On OEM mobil mewah Jerman. Didukung dengan OS Android yang kuat dan stabil, kualitas built-in speaker yang baik, dan ketipisan yang Ultra Slim, membuat Headrest Clip-On ini menjadi salah satu produk yang buat menarik untuk mobil anda. Apalagi dengan layar IPS Screen, dipadu dengan Digital TV Asuka serta Mirroring, benar-benar dapat menghadirkan Online Entertaiment dan Digital TV dalam mobil Anda dan dibandrol dengan harga Rp 7,8 Juta.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *