LOADING

Type to search

Berita Nasional

Virtual Modification, Pertarungan Kreasi Para Modifikator Digital

Ryan 1 week ago
Share

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)” sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia yang akan berlangsung selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Dalam lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual dengan menggunakan model All New Honda Brio. Peserta dibebaskan untuk menuangkan kreativitas dan keahlian desain virtual mereka dengan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang dan dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 finalis yang kemudian mempunyai kesempatan untuk menjadi juara umum dan juara berdasarkan pilihan di media sosial.

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.

“Berkembangnya tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan untuk para modifikator dan desainer menuangkan kreativitasnya. Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator sehingga sangat sesuai untuk digunakan sebagai model di ajang ini,” Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *