LOADING

Type to search

Berita Nasional

Solar Gard Luncurkan Kaca Film Peredam Panas Terbaiknya

Ryan 2 weeks ago
Share
Produsen kaca film terkenal asal Amerika Serikat, Solar Gard, kembali memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium-nya, yaitu Black Phantom Series pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, Jumat (3/8).
Menurut Bussiness Development Manager Solar Gard Indonesia, William Salim, Black Phantom Series merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk kebutuhan market di Indonesia.
Dengan varian kegelapan kaca film mulai dari 30 persen, 40 persen, 60 persen, hingga 80 persen, William juga meyakini bahwa Black Phantom Series bakal menjadi ‘The Game Changer’ dalam market kaca film di Indonesia karena memiliki kelebihan dan kualitas sangat berbeda dengan kaca-kaca film hitam pada umumnya.
“Black Phantom Series memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang sehingga umur kaca film mampu bertahan lebih lama dibandingkan kaca film merek lain. Selain itu, kemampuannya dalam meredam panas infrared bahkan hingga 96%, sehingga bakal menambah kenyamanan konsumen saat berkendara,” tutur William kepada media dalam acara peluncuran.
William juga menjelaskan bahwa warna hitam pekat atau pure black tone pada Serial Black Phantom merupakan invonasi dari Solar Gard Saint Gobain melalui teknologi Advanced Nano Ceramic yang menjadi keunggulan dari line-up Solar Gard Premium. Juga, series ini melengkapi line-up produk dari Solar Gard Premium, terdiri atas LX Series, Black Premium 10, serta Grey Silver Grey 10.
Ihwal harga, Solar Gard Black Phantom Series dapat dibeli dengan harga kisaran Rp 2-3 juta, tergantung kaca mobil yang akan dipasang. Dan untuk layanan, Solar Gard memberikan garansi meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama lima tahun, berlaku di seluruh jaringan dealer. (BD)
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *