Hadapi Persaingan SUV, Wuling Luncurkan Produk Terbarunya

Kehadiran mobil-mobil bergenre SUV kini sedang digemari, hal ini membuat  pabrikan mobil pun berlomba-lomba menghadikrn produk terbarunya. Selama ini pabrikan Jepang hampir menguasai seluruh model SUV, kini pabrikan otomotif China juga tak mau kalah dengan menghadirkan model SUV terbarunya.

Tidak mau ketinggalan dengan brand yang lain, Wuling hadapi pasar SUV dengan Wuling SUV. Mobil yang dikenal di Tiongkok dengan nama Baojun 530 akan masuk dan memeriahkan pasar SUV. Begitu juga saat diperkenalkan di GIIAS 2018, Wuling SUV ini juga tampil dengan setir kiri.

“Untuk mesin dan interior akan disesuaikan dengan pasar Indonesia. Saat ini belum ada nama resmi untuk pasar Indonesia, kita tunggu kelanjutannya. Karena kita mau jangka panjang di Indonesia, selain aftersales, dealer, kita harus melengkapi line-up mobil kita,” kata Dian Asmahani Brand Manager Wuling,

Selain itu, Wuling juga menghadirkan mobil dengan bahan bakar listrik. Wuling Baojun E100 memiliki body yang kecil dengan ukuran wheelbase 1.600mm dan tinggi 1.670mm. Mobil listrik ini hanya bisa memuat dua penumpang dewasa. Mobil ini ditenagai 29kw dan torsi 11 Nm yang mampu mencapai kecepatan maksimal 100km/jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *