LOADING

Type to search

Berita Nasional

Tantang Vixion, Suzuki Luncurkan GSX-150 Bandit

Ryan 2 weeks ago
Share

PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dengan memperkenalkan motor terbarunya yang juga digadang-gadang sebagai andalannya nanti yaitu, GSX-150 Bandit.

Kehadiran produk terbaru ini semakin menggairahkan pasar sepeda motor sport naked bermesin 150 cc yang sebelumnya sudah dihuni oleh Honda CB150 dan Yamaha V-Ixion di dalam negeri.

“Kami memperkenalkan Suzuki GSX-150 Bandit untuk pertama kali di hadapan publik, sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150 cc,” kata Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya, di ICE, BSD, Tangerang Selatan belum lama ini.

Yahya mengklaim, kenyamanan menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan motor ini. Oleh karena itu, pabrikannya mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang. “GSX-150 Bandit juga disematkan fitur Shuttered Key System,”paparnya.

Motor ini dipersenjatai mesin 150 cc Double Over Head Camshaft atau DOHC, dengan teknologi injeksi dan berpendingin cairan. Sayangnya, SIS belum menentukan harga resmi motor yang diperkenalkan itu. “Selain harga belum kita tentukan, motor ini renananya baru kita pasarkan bulan September mendatang,” pungkas Yahya

 

 

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *