New Chevrolet Spark City Car Kini Hadir Dengan Warna Unik

Pada perhelatan Chevrolet di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, meluncurkan city car Spark terbaru dengan mengusung gaya eksterior modern serta warna unik.

“Spark adalah salah satu model Chevrolet yang dicintai di Indonesia dan pasar di seluruh dunia karena memiliki desain yang unik dan bernilai tinggi. Spark baru kembali menghadirkan semua keunggulan tersebut dan bahkan menambahkan elemen baru,” ungkap Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia saat peluncuran.

Desain City Car Yang Unik dan Modern Spark baru dengan ciri khas dual-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang lebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis dan semakin mencuri perhatian.

Tampilan sporty semakin nyata dengan lampu LED daytime running lamps hadir dengan sentuhan chrome, ditempatkan sedikit lebih rendah dan memberikan kesan lebih harmonis pada fascia depan.

The New Chevrolet Spark kini hadir dalam berbagai warna unik untuk menampilkan kepribadian pecinta Chevrolet, termasuk Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

Tak hanya nyaman dan lapang, interior New Chevrolet Spark tampil lebih modern dengan desain panel instrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, dengan desain modern, termasuk outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid, untuk menampilkan gaya yang berbeda.

Didukung oleh mesin Ecotec 1,4L empat silinder berpadu dengan continuously variable transmission (CVT) serta auxiliary gearbox, Bobot mesin lebih optimal dengan blok aluminium dan cylinder head untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi.

Struktur rangka lebih kuat dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan pasif dan aktif, termasuk Stabilitrak Electronic Stability Control, Hill Start Assist, dan dual airbag. Dan New Chevrolet Spark Premier hadir dengan harga Rp198.000.000,- (OTR Jakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *