LOADING

Type to search

Berita Concept Car

MMKSI Perkenalkan Mobil Prototipe Masa Depan

Ryan 2 weeks ago
Share

Pada gelaran GIIAS 2018 kali ini, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan mobil prototype yang sudah diperkenalkan di dunia sejak beberapa waktu lalu yaitu Mitsubishi e-Evolution Concept. Mobil ini merupakan bertenaga listrik berperforma tinggi.

Mitsubishi e-Evolution Concept menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi.

Tampilan depan tampil dari desain khas Mitsubishi Motors, DYNAMIC SHIELD. Grille hitam yang berada dibawah kaca dan ditegaskan oleh garis biru. Air intake yang besar terletak dibawah headlamp memberikan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik. Keunggulan aerodinamika juga terlihat pada jet tailfins di pilar C yang mengalirkan udara di samping kendaraan.

Ground clearance yang tinggi, overhang pendek, bentuk bahu yang kokoh, dan pinggang kendaraan yang kecil menggambarkan sebuah kendaraan yang gesit dan lincah. Bentuk ban kekar yang menonjol di keempat sudut menyiratkan torsi besar dari sebuah kendaraan 4WD.

Tenaga berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang besar, dan dengan absennya mesin besar di bawah kap memberi ruang bagi desainer untuk mewujudkan sebuah kokpit yang baru dan radikal dengan panel instrumen tampak mengambang di depan pengemudi.

Untuk interior, sebuah layar datar besar membentang di dashboard  menampilkan kondisi di luar kendaraan, navigasi, dan informasi pembimbing. Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang.

Mitsubishi e-Evolution Concept menggunakan motor listrik yang dipadukan dengan sistem baterai berkapasitas besar untuk memberikan performa yang halus dan responsif yang membedakan kendaraan listrik dari kendaraan bermesin konvensional. Drive battery terletak di bawah lantai tengah kendaraan, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudianv terbaik.

Sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque – vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *