LOADING

Type to search

Berita Nasional

Jokowi Resmi Membuka Gelaran GIIAS 2018

Ryan 2 weeks ago
Share

Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018  secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H Djoko Widodo di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, hari ini (2/8).

“Jujur, saya baru pertama kali hadir di salah satu gelaran pameran mobil terbesar di dunia ini. Saya melihat sektor otomotif di Indonesia, sudah berskala internasional. Karena itu, selaku pemerintah harus terus untuk all out di industri ini,” papar Jokowi dalam sambutannya.

Usai resmi membuka, Presiden RI didampingi Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perindustrian, dan beberapa Menteri Kabinet Kerja, mengunjungi area pameran yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018.

GIIAS 2018 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

Tahun ini GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang ke 26. Dan GIIAS 2018 mendapatkan dukungan dari Astra Financial sebagai sponsor platinum, Protera & LLumar sebagai sponsor gold, dan Pertamina sebagai sponsor silver.

Peluncuran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif lainnya.

Untuk harga tiket masuk di hari pertama yang dikhususkan untuk VIP dan Press sebesar Rp 200.000. Kemudian hari kerja, Senin sampai Jumat Rp 50.000 dan weekend dikenakan harga tiket Rp 100.000

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *