LOADING

Type to search

Berita Nasional

Perkakas Anyar Stanley Turut Berpartisipasi Di GIIAS 2018, Berhadiah Motor

Ryan 2 weeks ago
Share

Selain puluhan mobil dan motor yang hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang mendatang, ratusan industry otomotif juga ambil bagian di perhelatan akbar tersebut.

Salah satunya adalah Stanley Black & Decker (SBD), perusahaan perkakas terkemuka asal negeri Paman Sam, yang akan menghadirkan berbagai produk perkakas anyar berteknologi tinggi yang dapat membantu para pecinta dunia otomotif. Berbagai produk anyar SBD dapat ditemui di Hall 2 ICE BSD City.

“Kehadiran kami di GIIAS 2018 menjadi bukti bahwa SBD selalu hadir dan berkontribusi di tengah-tengah perkembangan industri nasional,” papar King Hartono, Country Director Stanley Black & Decker Indonesia di Jakarta belum lama ini.

King menjelaskan, sebagai produsen perkakas berkualitas tinggi, SBD tentu saja berkomitmen menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia otomotif,  baik dari level industri, perbengkelan, hingga perkakas yang dapat digunakan konsumen atau pehobi dunia otomotif dalam sehari-hari.

Selama perhelatan GIIAS 2018, pengunjung juga bisa mencoba langsung beragam perkakas otomotif yang ditawarkan SBD. Selama pameran berlangsung, SBD juga menawarkan berbagai perkakas dengan harga spesial mulai dari Rp49ribu. Sementara untuk pembelian produk minimum Rp500ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit motor.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *