Lamborghini Huracan Spyder Dan Avio Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Sebagai importir umum kendaraan CBU (Completely Built Up) di Indonesia, Prestige Motorcars selaku importir umum kendaraan-kendaraan CBU Indoneisa resmi menjual Lamborghini Huracan Spyder dan Avio di Jakarta baru-baru ini.

Pada versi terbaru, Lamborghini Huracan Spyder hadir dengan fitur terbaru ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) yang menyediakan pengemudi dengan tiga mode pengendaraan yang berbeda. Yaitu mode STRADA paling cocok untuk berkendara sehari-hari serta mode SPORT dan CORSA untuk pengemudi yang mencari kinerja gaya balap yang sangat terkalibrasi.

Di sisi eksterior, Huracan Spyder memiliki profil atap yang tak dapat disangkal, setiap aspek desain mobil ini diciptakan dengan aerodinamika sesuai dengan Huracan Spyder tanpa atap. Sedangkan pada Interior, Lamborghini berhasil menggabungkan unsur kenyamanan, keanggunan, keluasan dan sportivitas sempurna.

Huracan juga dibekali dengan transmisi dual-clutch Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dan sistem penggerak all-wheel yang dikontrol secara elektronik untuk semua kondisi berkendara. “Tujuan kami meluncurkan varian ini adalah ingin turut serta memajukan industri otomotif tanah air,” ungkap Rudi Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars di sela-sela acara.

Huracan Spyder dibandrol on the road Rp 11 Milyar, dan diharapkan mobil dengan konfigurasi mesin V10 ini mampu memuaskan dahaga pada enthusias hyper car Indonesia.

Selain itu, Prestige juga memperkenalkan Lamborghini Avio yang hanya diproduksi sebanyak 250 unit di seluruh dunia. “Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia,” tutup Rudy.

Bila ada yang berminat, Prestige akan melepas Huracan Avio sebesar Rp 12 Miliar On The Road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *