‘Say No To Drugs’ Tema Touring TYCI Ke Anyer

Demi mewujudkan komunitas positif dan bebas narkoba maka Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) bekerjasama dengan BNN Kota Cilegon melaksanakan Touring TYCI Excitement Tour To Anyer sekaligus deklarasi chapter baru TYCI yaitu SerCiRaPan (Serang Cilegon, Rangkas dan Pandeglang) di Anyer akhir pekan lalu.

“Narkoba adalah momok yang sangat menakutkan, karena itu kami (TYCI) mengajak komunitas lain juga ikut hidup dalam komunitas yang positif dan bersih tanpa narkoba atau ‘Say No To Drugs’,” ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI periode 2018/2020.

Touring TYCI Excitement Tour To Anyer ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Karawang, Pemalang, Bogor dan Semarang. Dengan total peserta sebanyak 140 orang dan 85 Kendaraan member TYCI.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 16 (enam belas) chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota mencapai 2252 orang.

Event kali ini TYCI mendapatkan dukungan dari Tunas Toyota, TRD, Salvis, TAF, JNE, LE Lubricant, Pertamina-Pertamax, Shop&Drive, V-kool, GT Radial, Garda Oto, Hotel Daffam, Hotel Nuansa Bali, HydroCoco sehingga kegiatan touring TYCI Excitement Tour To Anyer 2018, dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala berarti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *