LOADING

Type to search

Berita Nasional

Agnez Mo Di Daulat Sebagai Brand Ambassador DFSK Glory 580

Ryan 4 weeks ago
Share

Penampilannya yang selalu enerjik dan ambisius mengejar impiannya menjadi penyanyi internasional, menjadi alasan utama PT Dong Feng SoKon (DFSK) menunjukan Agnes Monica yang kini lebih terkenal dengan nama Agnez Mo menjadi Brand Ambassador untuk produk terbarunya yaitu Glory 580.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Jakarta baru-baru ini menjelaskan, mobil DFSK yang baru diluncurkan ini berkarakter SUV yang selalu siap menghadapi tantangan di segala medan. “Karena itu, DFSK percaya semangat dan enerjik dari Glory 580 ini sangat cocok dengan karakter Agnez Mo,” tukas Franz.

“Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia.,” tambah Franz.

Sedangkan Agnez Mo sendiri berkomentar tentang penunjukkan dirinya, ia merasa merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang dijalaninya dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia.

“Menjadi penyanyi internasional adalah mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan, dan ini juga menjadi keberhasilan saya menjadi Brand Ambassador pertama untuk sebuah produk mobil” tegas Agnez menjelaskan saat jumpa pers.

Seperti sudah diketahui, Agnez Mo sudah menjadi bintang iklan hampir di semua produk kecuali APM, seperti minyak angin, produk kecantikan, makanan dan sebagainya.

Sementara itu, dalam peluncuruan Glory 580 7-penumpang, DFSK menetapkan bahwa harga perkenalan tersebut tetap menjadi harga resmi Glory 580 yang dipasarkan saat ini sehingga tidak ada perubahan ataupun kenaikan harga. Hal ini merupakan pertimbangan DFSK karena Glory 580 mendapatkan sambutan hangat dari publik untuk harga perkenalan tersebut yang dinilai sebagai value for money. Adapun rincian harga nya sebagai berikut;

Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp. 245.900.000

Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp. 282.000.000

Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp. 295.000.000

Glory 580 1.8L Luxury CVT Rp. 308.000.000 (akan dipasarkan kemudian pada tahun 2018)

Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp. 308.000.000

Glory 580 yang diproduksi lokal menawarkan desain tampilan yang menarik dan dinamis pada bagian eksterior dengan Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17” Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type).

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7-seats jok kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi antara 390-2.040 mm memberikan bagasi yang luas, 2 hingga 7 konfigurasi tempat duduk, yang menjadikannya memiliki ruang yang luas dan multi fungsional serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Selain itu mobil ini telah dilengkapi fitur-fitur modern kelas kendaran SUV seperti 10” Smart Screen A/V System (L type), Push-start Button, Intelligent Key (L Type), setir multifungsi berlapis kulit yang mewah, transmisi 6MT dan CVT.

Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 580 telah dilengkapi fitur berteknologi tinggi. Perangkat keselamatan ini menawarkan kualitas berkendara yang tinggi dan kenyamanan berkendara untuk anda dan keluarga anda. Fitur-fitur ini diantaranya Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, Electronic Stability Program, serta C-NCAP berkualitas bintang lima. Selain itu 4 Airbags pada masing-masing sisi mobil, Electronic Parking Brake (EPB), Vehicle Running Recorder semakin melengkapi tingkat standar keselamatan kendaraan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *