LOADING

Type to search

Berita Nasional

Safety Campaign Award 2018 Kini Ada Yang Berbeda, Apa Perbedaannya?

Ryan 4 weeks ago
Share

Walaupun angka kecelakaan lalu lintas berdasarkan data dari Polda Metro Jaya selama periode Januari-Desember 2017 mengalami penurunan 4% dari 7.200 orang menjadi 6.949 orang, namun angka ini masih terbilang tinggi.

Untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut, Adira Insurance kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility yang bertajuk ‘I Wanna Get Home Safely!’(IWGHS), untuk kelima kalinya kembali menggelar ajang penganugerahan ‘Safety Campaign Award 2018’ (SCA).

“Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan komunitas pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor,”  tukas Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance di Jakarta baru-baru ini.

Bersamaan dengan peresmian pembukaan kegiatan SCA 2018, para bikers yang tergabung dalam komunitas motor dapat secara langsung mendaftarkan komunitasnya melalui website www.gethomesafely.co.id selama periode 14 Juli – 11 Agustus 2018.

Tanny menambahkan yang membedakan penyelenggaraan SCA 2018 dengan tahun-tahun sebelumnya adalah lebih meningkatkan peran mentor saat mendampingi komunitas. “Mentor akan dilibatkan langsung saat peserta SCA berada di tahap proposal. Tidak hanya itu, peningkatan kualitas mentor juga dilakukan seperti mengadakan pelatihan untuk para mentor dalam memberikan bimbingan terbaiknya untuk para peserta,” pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *