LOADING

Type to search

Berita Otosport

Lebih Dari 30 Drifter Siap Bertarung Di Intersport World Stage

Ryan 4 weeks ago
Share

Setelah sukses menggelar Intersport Road to World Stage pada awal musim 2018 dengan tema Drift Academy, Intersport kembali hadir menyapa para penikmat drifting di Tanah Air dengan serangkaian acara yang dikemas dalam gelaran Intersport World Stage yang akan digelar Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, 20 – 21 Juli 2018.

Puluhan drifter nasional akan bersaing mengikuti Battle Drift diantaranya kelas Pro, kelas Rookie, kelas Drift Star, juga kelas Max 2000, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Team, dan Best QTT. “Untuk masing-masing kategori kami menyediakan hadiah uang tunai, yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah,” papar Andy Hazor selaku Assistant Brand Manager Intersport di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut Andy menjelaskan, Intersport turut ambil bagian dalam kejuaraan nasional drift dan akan menggelar dua dari lima putaran diantaranya kejurnas drift putaran dua dan putaran empat.

Selain Battle Drift, acara juga turut dimeriahkan oleh VR Motions Drift Simulator, RC Drift Competitions, dan Drone Race Competition. “Dan juga Taxi Drift, yaitu sebuah mobil drift yang akan membawa tiga penumpang, baik dari penonton maupun media untuk merasakan langsung aksi para drifter ketika turun di lintasan drift,” tambah Andy.

Sebagai puncak acara dari Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di lima tempat, yakni Pondok Cabe, Purwokerto, Tangerang, Bandung, dan Yogyakarta kini seri pamungkas tersebut juga akan dikemas dalam satu kemasan yang berbeda.

Acara yang akan diselenggarakan pada 4 November 2018 di Jakarta, nantinya juga akan diisi dengan pertarungan drift yang akan mempertemukan drifter Indonesia, dengan drifter mancanegara.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *