Gelar Family Fun Day, X-MOC Pupuk Terus Rasa Kekeluargaan Dan Kebersamaan

Berdiri sejak tanggal 10 September 2017, jumlah anggota X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia) kini telah mencapai 1.300 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 20 Pengurus Daerah (Pengda) dan 21 Pengurus Chapter. Dan akhir pekan lalu, X-MOC Jakarta Raya melaksanakan halal bi halal sekaligus kopi darat yang bertajuk Family Fun Day di Eco Park Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Jakarta, akhir pekan lalu.

Ibnu Iqbal yang didaulat sebagai Ketua Pengda X-MOC Jakarta Raya menjelaskan, acara yang digelar ini merupakan kedua kalinya, setelah yang pertama dilaksanakan sebelum bulan puasa lalu di Bukit Hambalang, Sentul Bogor. “Setelah acara pertama bertemakan pegunungan, untuk acara kedua ini kami mengambil tema pantai,” papar Ibnu.

Pelaksanaan Family Fun Day ini bertujuan untuk memperkuat rasa kekeluargaan dengan sesama keluarga anggota X-MOC Jakarta Raya dan juga meningkatkan semangat kebersamaan. Acara ini sendiri dihadiri sebanyak 130 anggota X-MOC beserta keluarganya khusus dari Pengda Jakarta Raya saja.

“Setiap mengadakan acara, kami selalu melibatkan anggota keluarganya agar turut hadir juga. Hal ini kami lakukan untuk semakin mempererat rasa kekeluargan antar keluarga member-member X-MOC,” tukas ibnu

“Bahkan ada juga chapter yang mengadakan arisan diantara istri-istri anggota, hal ini juga menjadi salah satu cara untuk menguatkan rasa kekeluargaan kami,” imbuhnya.

Sedangkan untuk program kerja, ke depannya X-MOC akan melaksanakan Jambore Nasional dan juga HUT Pertama X-MOC yang rencananya akan dilaksanakan di kota Salatiga pada tanggal 28-30 September 2018 mendatang. Rencananya akan dihadiri oleh seluruh anggota X-MOC dari seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *