LOADING

Type to search

Berita Nasional

Irfan Bachdim Dan Keluarga Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador MobilTM Lubricants

Ryan 4 weeks ago
Share

Setelah meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super MotoTM, oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua di Jakarta belum lama ini, MobilTM Lubricants juga menunjuk pesepakbola Irfan Bachdim dan keluarga sebagai Brand Ambassadornya.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, “Karena alas an inilah, kami menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan,” urai Osman.

Mobil Super MotoTM diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM 20W-40. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Dalam peluncuran Mobil Super MotoTM dengan tema “Melaju Bebas Tanpa Cemas”, MobilTM Lubricants juga mengumumkan keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador untuk produk-produk MobilTM Lubricants.

“Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,” tutup Irfan Bachdim, Brand Ambassador MobilTM Lubricants.

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *