LOADING

Type to search

Berita Internasional

Tiga Model Ferrari Raih Penghargaan Desain “Red Dot” Empat Tahun Berturut-turut

Ryan 1 month ago
Share

Ferrari meraih the “Red Dot”: penghargaan tertinggi untuk desain Portofino yang revolusioner, mobil GT Ferrari bermesin V8 terbaru. Penghargaan tahun ini merupakan yang keempat berturut-turut Ferrari menerima kehormatan bergengsi untuk salah satu model terbarunya.

Ferrari Portofino merupakan mobil konvertibel yang elegan dan multi-fungsi dengan atap hardtop yang dapat dilipat dan kinerja terbaik di kelasnya serta ruang bagasi yang luas.

Gaya desainnya yang mengesankan mendapatkan pujian dari juri internasional yang mengatakan, wujud kemajuan evolusioner yang mengesankan, Ferrari Portofino mempesona dengan bahasa desain yang menarik. Muncul sebagai suatu pernyataan seni pahat yang memukau.

Penambahan hardtop yang dapat dilipat menjadikannya solusi yang optimal. Keanggunannya lebih ditegaskan lagi oleh kualitas dalam hal material dan pengerjaannya. Ferrari Portofino adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru yang mengarah ke masa depan.

Dalam acara galadinner yang digelar di Aalto Theater di Essen, Jerman, akhir pekan lalu, para juri yang terdiri dari desainer internasional juga menganugerahkan dua penghargaan Red Dot untuk desain luar biasa dari Ferrari lainnya yaitu 812 Superfast dan FXX K EVO.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *