LOADING

Type to search

Berita Nasional

Mau Ikutan Lelang Mobil Secara Online? Begini Caranya!

Ryan 1 month ago
Share

Aplikasi lelang mobil Legoas baru saja diluncurkan belum lama ini, balai lelang berbasis online ini menawarkan proses lelang tanpa ribet. Untuk bisa melakukan lelang di Legoas baik penjual dan pembeli harus download aplikasi Legoas di Google PlayStore atau di wabsite Legoas www.legoas.co.id.

Setelah berhasil mendownload aplikasi Legoas. Peserta lelang dapat mendaftarkan diri dengan mengisi data yang diminta di aplikasi. Seperti mengisi Nama, No KTP, Alamat, NPWP dan memilih membership yang diinginkan.

Jika sudah berhasil mendaftar, calon peserta dapat memilih token yang ingin dibeli. Token ini berfungsi untuk pengganti Nomor Peserta lelang (NPK) pada saat bidding nanti.

Untuk melelang kendaraannya, pemilik aset akan diberikan ID kendaraan menggunakan QR code untuk memudahkan  pemantauan di warehouse Legoas. Lalu dilakukan inspeksi dan foto sebagai evaluasi untuk menetapkan grade dari setiap kendaraan yang ingin dilelang.

Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas, Jacob Anthonius Margareta mengatakan, dibandingkan lelang secara konvensional, Legoas menawarkan keuntungan bebas tanpa ribet dari batasan jarak dan waktu.

“Karena dapat dilakukan melalui multi device dari mana saja. Baik penjual dan pembeli memiliki peluang yang sama dalam hal kemudahan bertransaksi dengan sistem online,” katanya.

Legoas yang menggunakan sistem E-Auction ini adalah kombinasi dari menghemat waktu, upaya, dan ruang. Selain itu, pembeli juga mendapatkan harga yang sesuai dengan kondisi barang dengan proses digital.

Sehingga sangat memudahkan calon peserta lelang untuk melihat, memilih, menilai dan bertransaksi secara langsung melalui layar gadget ataupun PC.

“Yang terpenting, kami menerima mobil titipan untuk lelang dalam kondisi apapun, apakah ada baret yang cukup besar, rusak berat akibat tabrakan maupun hanya tinggal kerangka saja, mobil tetap kami terima untuk lelang yang harga disesuaikan dengan kondisi mobil,” pungkas Jacob.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *