Ada Yang Beda Dari Perayaan 1st Anniversary TAC Cekatan Kalimantan

Dalam perayaan 1st Anniversary Toyota Agya Club(TAC) Cekatan(Central Kalimantan), ada sesuatu yang berbeda. Karena berkolaborasi dengan beberapa klub atau komunitas lainnya seperti TAC, Datsun, Honda 70 dan Motor Ceper. Acara yang dilakukan dari semua kalangan otomotif di wilayah kalimantan tengah diadakan di alun-alun pameran Kota Palangka Raya, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang menggabungkan Komunitas otomotif roda dua dan roda empat, menunjukkan tidak adanya perbedaan dalam menjalin silaturahmi. Kegiatan yg berlangsung dengan santai dan enjoy tersebut diisi dengan beberapa kegiatan seperti, Display masing-masing perwakilan mobil dan motor, free style motor, skateboard, Game parkir Mobil dan fotografi serta beberapa hiburan lainnya

Pahrurraji selaku Ketua TAC Central Kalimantan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari komunitas & club serta sponsor yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Serta terima kasih juga kepada PP TAC, Wira Toyota Palangka Raya, Palem Asri, Pizza Buah, Rm.Samb, Blitar Indah Sport, Amanda Brownies, Kopi pasar,” tuturnya.

Acara hingga malam hari tersebut dihadiri juga oleh para undangan, seperti dari, Polres Kota, BNN kota, dan di apresiasi oleh Kepala Pemuda & Olahraga Provinsi Kalteng, yang mengharapkan agar para pemudanya lebih kreatif dalam berkomunikasi dalam berkomunitas serta selalu terjaga persaudaraan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *