LOADING

Type to search

Berita

40 Kendaraan Baru Dan Konsep Siap Hadir Di GIIAS 2018

Ryan 2 weeks ago
Share

OTOGENIK, Jakarta  –  Tampilkan semangat Beyond Mobility, perhelatan GAIKINDO Indonesia lntemasional Auto Show (GIIAS) , yang kemball berlangsung pada tangga 2-12 Agustus 2018, dl Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang akan menampilkan 40 kendaraan baru dan konsep.

“Selain itu juga ada dua hal yang berbeda dari pelaksanaan GIIAS sebelumnya yaitu GIIAS 2018 akan dilangsungkan dua acara penting. Pertama adalah deklarasi menandai Indonesia telah memasuki dunia Euro4. Sedangkan acara kedua adalah acara peluncuran Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), sebagai satu lagi pencapaian industri di Indonesia. Kedua momen tersebut memberikan kebanggan tersendiri bagi GAIKINDO.” ungkap Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO hari ini (10/6).

Dukungan positif juga selalu diberikan anggota GAIKINDO, merek-merek kendaraan kenamaan dunia, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks, akan hadir di GIIAS 2018.

Sementara itu Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengatakan, tercatat, lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018. “Oleh karena itu kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS selalu ditunggu pengunjung,” imbuh Rizwan.

Rizwan menegaskan, GIIAS 2018, juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung lewat interaksi langsung. Beyond Mobility Area akan membawa semangat Beyond Mobility satu langkah kedepan.

“Kenyamanan pengunjung juga menjadi perhatian utama kami, karena itu tahun ini GIIAS bekerjasama dengan Tokopedia sebagai official e-commerce partner. Kehadiran Tokopedia tentu akan memberikan kemudahan dan benefit untuk pengunjung, diantaranya adalah kemudahan bagi pengunjung GIIAS 2018 pada area aksesoris dan spareparts, pengunjung dapat menemukan produk peserta pameran yang diinginkan dan bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia,” papar Rizwan.

Selain itu, kemudahan pengunjung dalam membeli tiket juga menjadi fokus GIIAS 2018, fasilitas tiket online menjadi pilihan paling tepat untuk mempersiapkan kunjungan ke area pameran. Dibuka sejak pertengahan Juli 2018, tiket online GIIAS 2018 tersedia di aplikasi Tokopedia dan Gotix. Dengan satu klik pengunjung akan lebih nyaman merencanakan kunjungannya terlebih dahulu.

Untuk harga tiket masuk, Weekday (Senin – Jumat 09.00 – 21.00) Rp 50 ribu dan Weekend (Sabtu – Minggu, 10.00 – 21.00) Rp 100 ribu.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *