Halal Bi Halal Ala Veloz Owners Club

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439H dan memanfaatkan libur panjang, Veloz Owners Club (VOC) mengadakan Halal Bi Halal yang digelar di anjungan Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta Timur akhir pekan lalu. Halbil ini juga sekaligus mengenalkan anak-anak kita sebagai generasi muda menerus bangsa, bahwa Indonesia itu terdiri dari beberapa pulau, suku, adat, budaya.

Setelah seluruh anggota tiba di tempat tujuan anjungan Sumatera Barat meski sebelumnya harus berjibaku dengan antrian masuknya. Namun lelah dibayar dengan sambutan hangat dari anggota VOC yang datang terlebih dahulu.

Selanjutnya acara secara resmi dibuka oleh master ceremony, dan disambung dengan sambutan dari Ketua Umum VOC yang mewakili diri pribadi dan pengurus VOC menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,

Selanjutnya acara secara resmi dibuka oleh master ceremony, dan disambung dengan sambutan dari Ketua Umum VOC yang mewakili diri pribadi dan pengurus VOC menyampaikan “selamat hari raya idul fitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin, jika kesalahan yang kami perbuat secara tidak sengaja”. Berlanjut dengan saling bersalam-salaman, saling bermaaf-maafan tulus dari hati masing-masing.

Mengingat waktunya makan siang dan hidangan makan siang sudah disiapkan, nikmatnya makan bersama beralaskan daun pisang dengan lauk seadanya.

Sebagai acara ramah tamah, disampaikan oleh Pengurus Pusat VOC (PPVOC), bahwa Insya Allah dalam bulan September dan Desember akan ada acara City Fun Rally dan Touring (sekaligus Jambore Nasional) dengan usulan tempat Lampung/Palembang/Bogor/Semarang.

Bagi masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz type dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC, terbuka pintu gerbang yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat ingin mengenal lebih jauh VOC di media sosial yang ada.

Selanjutnya untuk bergabung silahkan melakukan registrasi di web www.velozownersclub.com atau menghubungi PIC VOC Daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *