LOADING

Type to search

Otokomunitas

Depok Car Communities Gebrak Kota Depok

Ryan 3 weeks ago
Share

Otogenik, Depok  –  Depok Car Communities (DCC) yang mewadahi 64 klub mobil sekota Depok membuat gebrakan lagi. Setelah sukses dengan acara berbagi takjil kali ini DCC menggebrak Depok dengan acara  alalbihalal yang dihadiri berbagai macam klub mobil yang tergabung dalam paguyuban DCC.

Bertempat di Pandawa Depok akhir pekan lalu, DCC menggelar halalbihalal yang dihadiri 200 lebih member DCC dari 64 klub yang bertemakan “you and me that us”. Selain dihadiri klub member DCC, DCC turut mengundang paguyuban-paguyuban se-Jabodetabek seperti Pamor paguyuban mobil dari Bogor, PKMB Paguyuban mobil dari Bekasi, JACC paguyuban mobil dari Jakarta dan AADC paguyuban mobil Ayla Agya sekota Depok.

Dalam acara tersebut, DCC juga memberikan Sertifikat untuk 64 klub dan 4 paguyuban mobil, makan malam liwetan bersama para undangan dan juga diadakan rolling city dengan rute Margonda, terowongan UI, jalan juanda, jalan raya Bogor dan titik terakhir kembali ke Pandawa yang melengkapi rangkaian acara.

Dalam siaran pers nya yang diterima otogenik.com, M Lutfie (Ketum DCC) berharap banyak dari Klub-klub yang tergabung di DCC agar DCC lebih sukses lagi kedepannya. “Kita akan membuat acara lebih besar lagi serta dapat mempererat silahturahmi antar Klub-klub di DCC,” tutup Lutfie.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *